Dibalik Kisah Ganti Template

Template gue dulu :D

Wednesday, 23 Desember 2015

Semangat pagi gays...
semoga hari ini diberi kesuksesan... aamiin... :)

Gue mau cerita beberapa hari ini gue gak nulis.
Bukan udah mau pensiun di dunia blog kok (baru aja bulan kemaren bikin blog ini, masa mau pensiun... hahaha).
Bukan juga karena gue gak sempet pegang laptop. Gue sering buka laptop tapi gue fokus sama otak-atik-otak isi template blog ini.
Gue ganti template nih.
Gimana penampilan baru blog ini? Hasilnya lumayan lah, gak jelek-jelek banget, cuma jelek ajahhh. :D

Klo ditanya alesan kenapa gue ganti template.
Alesannnya adalahhhhhh.... “pengen ajahhh” *alesan yang gak bisa di ganggu gugat sama siapapun bahkan sama mbah google.hhehe :D
Gue awalnya sering banget maen di blog Raditya dika sama Poconggg, sapa si yang gak kenal mereka (klo ada yang gak kenal, KAMPUNGAN.!!).
Nah dari situ gue terispirasi bikin blog dengan template yang super simple, gak neko-neko deh.
Seiring berjalan waktu dan gue mulai belajar ngeblog.
Gue sadar dengan kapasitas gue. Klo blog mereka berdua mah emang udah punya fansnya, mau dibuat simple juga pasti banyak yang berkunjung.
Mau cuma ngepost ‘ABJAD A SAMPAI Z’ ataupun ngetik ‘GUE GANTENG’ juga langsung ratusan orang yang komentar.
Nah guee??? anak bau kencur (lebih tepatnya si bau badan :D) tau kode-kode HTML, Javascript aja barusan, klo kode-kodein cewek mah gue ahlinya...hhehe

Akhirnya gue sadar diri. *sambil nangis dipojokan kamar :(
Dari situlah gue mencoba mencari template yang sesuai, agar para pembaca merasa nyaman. (nyaman itu paling penting, apalagi dalam urusan C.I.N.T.A) *asekkkkkk, tapi sayangnya jomblo gak maksud. hahaha

Untung gue sadar diri, karena dari situ gue banyak belajar beberapa hari ini.
Apalagi masalahan kode-kodean gitu.
Jujur blog ini dengan template barupun masih banyak kekurangan.
Semoga kedepan gue bisa lebih menyempurnakannya.hhehe

Alesan gue si gitu gays...
Pengen ngotak-atik biar nambah ilmu kode-kodean HTML (klo kode cewek mah udah jadi master :D, sampe gue tulis "tips trik dapet pacar" :D) plus biar buat nyaman para pembaca. Hhehe


Klo kalian gays?? Alesan buat ganti template apa yaa?? :)
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel