Hanya ada di FTV

Monday, 07 Desember 2015

Sebelum gue terkapar hampir 2 minggu di tempat tidur. Kemarennya gue ngerayain ultah pacar gue (alhamdulillah udah gak jomblo nih gays :D). Tepatnya tanggal 23 November kemaren (gak ada yang sama kan tanggal lahirnya).

Gue si pengen ngasih kejutan yang gak terlupakan kayak film-film FTV yang sering gue lihat di TV. Pengen banget buat pacar gue klepek-klepek terus kejang-kejang-kejang dan akhirnya terkulai lemas ditanah karena kejutan gue. *ehh... ini lebih tepatnya kayak orang penyakitan yang lagi kambuh :D
Pokoknya gitu deh, untuk yang jomblo gak usah banyak mikir ya, cepet tua! :D
Tapi, bukannya ngasih kejutan yang so sweet, malahan gue ngasih kejutan yang gak bermutu dan yang pasti gak romantis kayak romeo and juliettt.
Karena kebodohan yang sering gue pelihara ini. Gue menyiakan-nyiakan hari yang sangat spesial.
Sampe sehari sebelum ultah. Gue masih mikir apa yang mau gue lakuin biar bisa buat pacar gue klepek-klepek.
Karena bingung, gue akhirnya BBM temen yang menurut gue lebih berpengalaman dalam hal beginian.
‘bro... gue mau ngasih kejutan ke pacar nih. Tapi bingung apa yang cocok biar bisa kasih kejutan gitu saat ultahnya? Ada ide gak?’ tanya gue di BBM.
Hampir beberapa jam gue tunggu tapi gak dibales Cuma ada tanda D di BBM gue.
‘Sampah lah!!’ gerutu gue dalam hati.
Akhirnya, setelah gue bertapa di gua yang jauh dari keramaian. jangan ada yang mikir dan tanya gua apa itu :D

Gue akhirnya memutuskan buat movie maker gitu. Isinya movie maker itu sekedar tulisan plus foto-foto.
Tulisannya gue ambil dari google. *stttttt jangan bilang pacar gue ya hhehe
Klo fotonya ya gue ambil dari HP gue yang super canggih. *dengan nada sombong.

Setelah gue otak atik beberapa jam movie maker nya.
Gue masih belum merasakan sesuatu yang hebat dari movie maker ini. Malahan terkesan menjijikan. Karena gue emang gak kreatif gue terus bongkar pasang kayak maenan bongkar pasang yang biasa gue maenin waktu gue kecil. *gak nyambung si, tapi biar panjang aja deh tulisan gue. Hihihi

Udah hampir selesai nih pikir gue dalam hati. Terus gue mau kasih lagu selamat ulang tahun dari Jambrud.
Ini udah terlalu basi, kuno dan gak romantis.
Sampe akhirnya gue nemu lagu yang cocok yang gue cari di list MP3 laptop gue, miliknya kahitna yang judulnya selamat ulang tahun cinta. *recomended banget lagu ini gays.... :D

[Baca Juga: Tips Trik Dapet Pacar!]

Esoknya, pas hari ultah pacar gue.
Gak ada tradisi tiup lilin yang biasa gue liat di acara ultah, karena gue lagi bokek dan gak punya sepeserpun duit di dompet. *efek krisis finansial yang terjadi di negara kita hhehe.
Jadi hari itu, gue cuma maen kerumahnya sampe sore. Udah gitu aja. Garing banget yaaa....
Pas gue pamit pulang udah sampe ujung gang. Gue lupa ngasih movie maker yang gue bikin kemarin. Yaudah dengan terpaksa gue balik lagi ke rumah pacar gue dan gue kasih movie maker yang udah gue masukin CD. *jangan ada yang mikir CD=Celana Dalam ya... gue gak bodoh banget kok hhehe

Yaudah cuma gitu aja kejutan ultahnya. Dia si bilangnya bagus movie maker nya. Tapi gue dalam hati si jijik aja liatnya. Gak bermutu banget plus tulisannya nyontek di google juga. *klo ada tulisan yang gue contek, maaf ya gue gak bilang-bilang :D
Intinya si keromantisan dan kejutan hanya ada di cerita dan film-film FTV, jangan berharap banyak terjadi di dunia nyata. 
Seperti gue ini... :( :( :(
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel