Ngilerrr... Pengen Nonton FILM SINGLE

Sumber:
http://www.pusatsinopsis.com/2015/10/sinopsis-single-2015.html

Monday, 14 Desember 2015

Haiii gays...
Selamat siang para jiwa-jiwa yang kosong...hehehe
Udah ilang belum sindrom jomblo lo.. udah mau tahun baru 2016 lho... masa masih jomblo aja... :D
Jangan sok bijak bilang single itu prinsip deh... jomblo ya jomblo...hahaha
Kadang gue miris sama jomblo.
Bayangin aja ya... gue liat anak-anak SMP, bahkan SD aja udah banyak yg saling manggil ayah bunda, umi abi, ayang-ayangan, pala lo peang..*ehhh
Klo lo mau manggil sapa mblo...? hahahah #MIRIS!! :D

Ngomong-ngomong jomblo...
Gue keinget film yang bentar lagi tayang nih. Judulnya SINGLE dengan pemeran utama ya gue... *ehhh ngimpi lo ya... ya emeran utama Bang Raditya Dika lah, pake ditanya juga si lo ini.
Dari judulnya aja tau lah ya ini film tentang apa.
Yupss bener banget deh. Film ini menceritakan kaum marjinal yakni JOMBLO FOREVER.
Dari yang gue baca di mbah google. Gue sedikit tau sinopsisnya nih, yang gak tau sinopsi itu apa? Cari dong di mabah google, MIKIR!!!.
Kayak gini nih kira-kira ceritanya...

FILM SINGLE ini bercerita tentang sosok Ebi (Raditya Dika), seorang pemuda yang masih bersatus PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara). Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya ke Jakarta.
Ebi juga seorang JONES (Jomblo Ngenes)/ JOMBLO FOREVER atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Setiap lalo Ebi mendekati perempuan, pasti ditolak. Intinya si MIRIS dan layak dikasihani...hihihi
Suatu hari, adik Ebi yang bernama Alfa (Frederik Alexander) yang tentunya lebih ganteng and sukses mengumumkan mau nikah. Karena inilah Ebi pun berjuang mencari pacar untuk dibawa kenikahan adiknya itu dengan dibantu Wawan (Pandji Pragiwaksono) da Victor (babe Cabita). Namun berujung kegagalan. #MIRIS.!! *emang klo jomblo itu paling pas kondangan sunatan, gak mungkin kan ditanya kapan nyusul. Hhehe :D
Pertemuan dengan sosok cantik bernama Angel (Annisa Rawles). Ebi pun berniat mendekati Angel. Namun ada hadangan dari Joe (Chanda Liow) yang sudah lama mendekati Angel juga.
Bisakah Ebi mempunyai pacar?
Agar harga dirinya tidak hilang direnggut para tamu undangan di nikahan adiknya. Kita tunggu saja di tanggal 17 Desember 2015.

Begitulah sinopsis yang gue baca dari beberapa sumber di mbah google.
Para Jomblo menurut gue si wajib nonton. Karena disinilah persatuan para jomblo begitu kental teras dan tidak termarjinalkan lagi. Hehehe
Biasanya kan yang nonton orang-oarang pacaran di bioskop dan kalian termarjinalkan, nah sekarang pasti para jomblo berbondong-bondong datang. Terus bawa spanduk kayak Mahasiswa yang lagi demo-demo gitu. Terus teriak-teriak kayak orang gila. HIDUP JOMBLO!! HIDUP JOMBLO!! Hahahah :D

Walaupun gue udah punya pacar. *maaf ya mblo... :D
Gue tetep mau nonton kok. Gue emang ngefans banget sama bang raditya dika. Gue suka nulis-nulis di blog juga salah satunya terinspirasi dari Bang Raditya Dika.
Gue juga pengen banget liat kegalauan, kelucuan dan keseruan film ini.
Jadi tenang aja mbloo, gue temenin kalian nonton yaa...hihihi
tips gue cuma satu, saatnya nabung dari sekarang deh, biar pas udah rilis langsung bisa nonton. hhihi

O ya... untuk yang mau nonton trailernya,, sebelum kalian nonton filmnya yang tayang 17 desember nanti :D
Tapi sebelum nonton ya komentar di blog dulu ya.. Blog ini buka apa-apa tanpa kalian. Makasih.. :D

KLIK DISINI




Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel