Salam Sapa Blogger Personal

Friday, 11 Desember 2015

Selamat siang gays...
Ceritanya si gue mau flashback dikit ya tentang lika-liku gue memilih genre blogger personal, dan sangat berkaitan erat pertama kali gue mengenal yang namanya blog.
Kira-kira gue denger yang namanya blog itu tahun 2009. Cuma sekedar denger dan tidak tidak tertarik sama sekali. *zaman jahiliah tuhhh... :D
Saat gue kelas XI disalah satu SMA Negeri 01 terbaik di kecamatan gue (cuma satu-satunya sekolah negeri si... :D). Waktu itu guru TIK gue suruh liat nilai ulangan lewat blog nya. canggih kan SMA gue... :D
Saat itu gue dan temen-temen ramean ke warnet, gue gak berani sendirian. Bukan gak punya duit, gue masih GAPTEK banget masalah internet. Bukan cuma gue yang gak bisa operasikan internet, tapi hampir semua temen-temen gue gak bisa. Maaklum lah,, sekolah terbaik gitu lhooo... :P

Singkat cerita, masa jahiliah pun gue lalui dengan sangat indah. Tahun 2011 gue lulus SMA dan gue masuk perguruan tinggi negeri terbaik (se-propinsi aja yaa, gak usah se INDONESIA...hihihi). Gue mulai mendapatkan pencerahan, itu ditandai gue mulai gak melek teknologi informasi. *horeeeeeee aplause dong... hohoho
Gue juga pertama kali buat blog tahun yang sama, Cuma buat aja si, tapi cuma update sekali, isinya tentang kata-kata motivasi. *lupa si gue apa kata-kata motivasi terhebat sampe gue jadikan update pertama kali di blog.
Namun gue ada peningkatan-peningkatan ditahun-tahun berikutnya lho... Gue mulai aktif ngeblog dan update tugas gue di internet. *efek modem gratisannnn...
Gue berterima kasih banget sama seorang sahabat gue, karena dia terus isi modemnya, dan gue dengan biadab dan sadis terus pinjem modem itu. *otak-otak anak kos si gitu.
O ya,, hampir aja lupa... selain modem yang gratisan, gue juga aktif minjem laptopnya, karena saat itu gue juga belum punya laptop. Ya jadi gue pinjem satu paket full gratisannn... *sungguh biadab gue ini...hohoho
Setelah beberapa beberapa bulan, temen gue tadi gak kuat untuk ngasih makan modemnya, yang membuat kegiatan blog dan aktivitas yang lainnya jadi terhenti. *bener-bener gak modal deh,...

Gue mulai aktif ngeblog pada tahun ini. Modal dong klo sekarang... hehehe
Efek ngerjain skripsi.. lho kok bisa?
Gini ya, di tempat gue itu klo revisi skripsi ditinggal beberap hari di tempat dosen, kadang seminggu kadang lebih dari seminggu.
Daripada laptop gue nganggur gue mulai sering internetan. Sering gue baca-baca blog terkenal terutama blognya bang Raditya Dika dan Poconggg. Tau kan blognya keren banget.hhehe
Karena dompet gue yang tipis ini, gue sering cari E-Book gratisan punya nya bang Raditya Dika. Maaf ya bang, gue carinya yang gratisan, Gue gak mampu beli buku bang. Lagi fokus ngeprint skripsi yang selalu di coret-coret dosen si bang...hhehe

[Baca Juga: JAS MERAH BLOGGER ENERGY]

Klo blog ini “BANYOLANESIA” gue baru bikin bulan november kemaren. Beberapa hari sebelum gue wisuda. *kasih selamat dong ke gue... :D
Isinya si catatan harian gue aja, gak penting si sebenernya untuk dibaca (gue bukan sapa-sapa si). Tapi semoga bisa menghibur dan bisa melatih gue nulis, udah itu aja tujuan gue.
Kayaknya si cocoknya masuk kategori blogger personal.
Bener gak ya?? Malu gue klo salah... :D
Mungkin ini takdir gue ya, bisa jadi blogger personal
Sekian cerita gue, inget yaa... yang tidak baik yang diambil, terus yang baik di buang aja dari cerita ini... *ehhh.... :D

Hampir aja lupa (emang pelupa si... hihihi)
Alesan gue pengen gabung #BloggerEnergy...
Gue pengen belajar banyak tentang dunia blog lebih dalam karena untuk sekarang pengetahuan gue mengenai blog ini masih cupu, gue pengen nambah temen sesama blogger personal, biar bisa sharing-sharing, Bisa saling deket sama semua anggotanya. Sapa tau ada yang jodoh kan... *ehh... :D :D :D
Intinya si gini, gue berharap banget semoga gue bisa menjadi salah satu anggota dari Blogger Energy :).

Salam Blogger Energy!!


photobucket”
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel