Tips & Trik Dapet Pacar Ala Banyol


Hai gays!
Masih inget gak dengan postingan ini “Single = Jomblo”?
Pada postingan kemaren itu gue jadi gak enak deh sama para pembaca. Gak enaknya bukan karena gak bisa dimakan. Yaiyalah gak bisa dimakan!

Ini melainkan karena gue terlalu mendzolimi para kaum tertindas (dibaca: jomblo). Di dunia nyata aja udah tertindas, masa mau gue tindas lagi kan? Gak punya perasaan banget gue klo gitu.
Gue juga gak mau dibilang cuma ngoceh tanpa ada solusi nyata. Di postingan ini gue mau kasih solusi untuk kalian. *jomblo suka cita \(^_^)/

Sebelum gue jelasinnya. Kadang gue sering denger sama temen-temen yang jomblo klo ditanya tentang pasangan kayak gini.

“bro, kok lo gak punya pacar” tanya gue.
“gak ah, gue mau fokus belajar, fokus kerja, bla.. bla.. bla...” jawab seorang jomblo sambil muka mulai memerah.

Klo bener emang fokus belajar atau hal lainnya. Lo semua gak usah sakit hati dong klo ditanya gitu? Iya gak!
Klo lo memilih untuk fokus seperti itu ada baiknya kalian kalem aja, jangan kayak udang rebus gitu mukanya. *cie yang baca lagi kayak udah rebus? :P

Selain itu juga, kalian gak usah pake acara usaha-usaha deketin dong. Kalian kan fokus! Jadi jangan nyoba-nyoba deketin, klo masih nyoba deketin seseorang tapi ditanya fokus itu namanya apa coba? Hmm...
Mungkin itu salah satu pembelaan diri karena takut bener-bener di tolak. Miris banget ya orang kayak gitu.
Klo masih ada yang kayak gini gue doain beneran di tolak. Pissss... Wkwkwkwk

Di zaman super canggih ini, pasti lebih mudah dapetin pacar. *Nah lho mblo!
Klo dulu lebih susah dan rumit. Gimana gak rumit coba? dulu untuk saling komunikasi aja harus kirim surat-suratan klo rumahnya jauh. Biasanya ada orang ketiga yang kerja keras membanting tulang untuk menyampaikan surat seperti ini.
Nah klo rumahnya lebih deket mungkin bisa pake kaleng terus saling sambung benang untuk komunikasi. *kata orang-orang dulu si gitu, gue si belum ngalamin :D.
Klo misal kalian mau coba juga gpp kok, gak salahnya untuk dicoba... hehe

Selain itu juga, untuk untuk melepas kangen. Dulu si belum seheboh sekarang tentang sosial media. Klo sekarang mah ambil foto orang yang di kangen gampang, tinggal ambil fotonya di sosial media. Gampang kan? Apalagi foto-foto sosial media penuh dengan editan, jadi bisa tampil luar dalem. *eh...

Nah klo dulu gimana coba? Harus berani jadi pencuri. Malem-malem mengendap kerumah calon target. Terus kalian masuk kamarnya and ambil beberapa fotonya. Ektrem banget kan? Klo beruntung si lo gak ketahuan, klo ketahuan itu yang bahaya, mungkin kalian dianggap babi ngepet terus babak belur oleh warga. Wasapadalah wasapadalah!

Gimana gays!?
Sangat sulit kan orang-orang zaman dulu memperjuangkan cintanya. Zaman sekarang mah lebih mudah bukan? Klo mau usaha and beruntung. :P

Klo yang masih bingung, sini merapat!
Gue mau kasih pencerahan beberapa tips & trik yang ampuh untuk dapet pacar di zaman modern.

Pertama: Kasih perhatian
Klo lo tipe orang yang super pede si, kasih perhatiannya saat bertemu. Tapi gue gak bakal jelasin orang yang super pede, karena biasanya tipe ini pasti udah dapet pasangan.

Gue disini mau jelasin orang yang pemalu, grogian, cupu and tentunya ngenes jadi jomblo. Cara yang paling tepat adalah memberikan perhatian via sosial media. Jadi kalian semua wajib like atau komentarin status di semua sosial media. Dengan begitu target lo bakalan bilang “kok dia ini like and komen statusku mulu ya?”. Kelemahannya si kadang ada orang yang gak peka.

Tapi patut diingat lo harus bisa pintar menempatkan like and komen tadi. Jangan sampe target lo itu bikin status sedih karena ayah ibunya sakit terus lo bilang like. Bodoh namanya! :P

Kedua: Bersahabatlah dengan Kurir
Apa hubungannya dengan jasa kurir ya?
Gue yakin klo kalian mau ngasih sesuatu gak bakalan berani. Nah dengan bersahabat dengan jasa kurir lo bisa ngirim sesuatu untuk orang yang lo sayang. Iya gak?
Selain itu kemungkinan lain adalah lo bisa dapet diskon. Lumayan kan ngirit. :P

Ketiga: Punya Mata-Mata
Mata-mata kayak film detektive gitu lah ya? Dengan lo punya mata-mata, lo bisa dapet berbagai informasi dari target pacar yang sangat bermanfaat bagi lo semua.
Gue gak nyarin lo minta mata-mata sama temen deketnya. Biasanya selalu bocor klo lo minta temen-temen deketnya jadi mata-mata lo. Tau lah ya klo temen deket itu pasti ember banget kayak ember pecah. Jadi jangan sama temen deketnya.

Saran gue si klo dia anak kos, lo minta bantuan ibu kosnya. Klo anak rumahan lo minta bantuan pembantunya. Klo gak punya pembantu minta bantuan mata-mata sama pak RT atau RW nya. Pasti terjaga rahasia.

Keempat: Tembak Sekarang Juga
Nah ini nih yang paling krusial dari semuanya. Jika lo udah lakuin semua di atas. Ini waktunya lo unjuk gigi dan nyatakan cinta dengan target yang udah diidamkan.
Buang semua pikiran negatif dari diri lo, kumpulkan kekuatan dan ajak ketemuan. Nah jika waktu udah tepat nyatakan perasaan lo itu.

Klo emang gak berani ketemuan ya via HP aja. Ungkapin perasaan lo saat itu juga. Klo keterima tentu girang dong? Tapi pertanyaannya klo di tolak gimana? Jangan nangis di kasur terus peluk guling ya? Karena gue pasti ada solusinya. Hehe

Klo emang kalian ngebet banget punya pacar dan kalian gagal terus saat nyatain cinta. Saran gue terus berjuang and melakukan trik khusus ini.
Trik khusus ini yaitu dengan cara lo broadcast nyatain cinta lo kesemua temen yang ada di berbagai sosial media. Tunggu beberapa menit sambil berdoa ada yang nerima lo.
Klo ada yang nerima, lo harus bersyukur dong ada yang masih mau sama elo.
Klo emang gak ada yang nerima, lo jangan sedih. Bilang aja dengan santai sosial media gue dibajak!!!

Gimana gays! Sangat menakjubkan bukan tips and triknya? hehehe
Gue ambil and rangkum dari beberapa yang pernah gue baca and sebagian lagi dari pengalaman pribadi. Sukses ya gays!
Klo misal ada yang mau nambahin, langsung ada tulis di komentar ya gays!

Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel