Anak Jalanan Bikin Baper!!


Kejadian ini sebenernya udah beberapa hari yang lalu. Tepat harinya apa gue udah lupa (Ini penyakit kronis yang gue idap selama ini, PELUPA!). Intinya si, pada malam itu gue lagi males banget ngapa-ngapain. Mau buka blog dan nulis males, maen game males, dengerin musik juga males, sampe-sampe nafas aja males. *Eh... Untuk males yang terakhir, gue batalkan. Gak enak aja liat beritanya jadi headline berita. “Ada seekor manusia tewas seketika hanya karena males nafas. SANGAT BODOH!!”. Karena takut jadi headline berita, akhirnya gue batalkan.. hehe...

Yaudah lah ya, malem itu gue nikmati dengan ngulet-ngulet di kamar. Udah persis kayak kambing guling aja, balik ke kanan balik ke kiri. Tapi lama kelamaan bikin bosen dan jenuh juga si. Akhirnya gue putuskan untuk keluar kamar dan menuju ruang keluarga. Untuk menuju ruang keluarga, gue harus naek motor selama satu jam perjalanan dengan kecepatan 200km/jam. Maklum lah rumah gue luas banget. *Dengan muka sombong, Hoho...

Saat udah sampe ruang keluarga, gue liat semua keluarga gue seperti terhipnotis oleh sinetron yang mereka tonton. Sampe-sampe mata mereka mau keluar, dari lubang hidung keluar darah putih (Ingus) dan mulut berbusa (Air liur) saking seriusnya nonton. *Agak lebay si emang, tapi ya begitulah liat orang yang serius nonton sinetron.

Gue duduk di samping mereka yang lagi serius nonton. Gue sebenernya gak suka sama sinetron. Klo misal ada yang lain mending gue nonton yang lain. Tapi itu gak mungkin terjadi pada waktu itu, gue gak mampu rebut remote TV dari tahta ibu dan adek-adek gue. Klo cuma ada adek gue si, gue sanggup rebut remote TV dengan konsekuensi adek gue nangis. Tapi ini ada ibu gue!! -____-
Untuk menghalangi gue merebut remote TV, sampe-sampe mereka memakai formasi bertahan 5-4-1 (udah kayak mau maen bola aja). Pokoknya keluarga gue kompak nonton sinetron anak jalanan. Jadilah gue pun ikut nonton sinetron itu juga.

Quote: “Lo baru bisa dikatakan hebat, jika mampu merebut remote TV dari tahta Ibu lo!

Oh iya, saat ini orang rumah (kecuali gue) lagi seneng-senenganya nonton sinetron anak jalanan. Sinetron yang selalu jadi trending topik tiap harinya di twitter. Hebat ya? Aplause dong!! *Prokkk... Prokkk... Prokkk!!! Tepuk pramuka 3 kali...

Selain kehebatan di twitter. Gue juga terheran-heran! Itulah yang terlintas saat gue melihat sinetron itu. Dalam pikiran manusia bodoh kayak gue, film anak jalanan itu film tentang sebuah kemiskinan dan kerasnya hidup di jalanan ibukota. Nah film ini menggambarkan sebaliknya. Film yang mempertontonkan anak-anak muda kece dan gaul yang ngakunya anak jalanan tapi punya segalanya. Aksi ngebut-ngebutan di jalan pake motor gede dan aksi tawuran antar genk motor. Selain itu tentunya dibumbui percintaan khas anak abg modern yang tentunya sangat sulit di wujudkan di dunia nyata. Gue pernah membuktikannya, dan benar aja itu hanya ada di dunia sinetron. Klik disini yang mau lanjut baca.

Sambil maen HP, gue pun mulai merasa enjoy nonton anak jalanan pas adegan percintaan. Sebagaimana abg labil pada umumnya, gue juga terhanyut oleh alur percintaan. Pada waktu itu ada beberapa adegan yang bikin gue malah jadi baper. Asli gue baper sambil senyum-senyum sendiri, seakan gue yang ada di dalam adegan itu. ANJIRR LAH!!

Ceritanya pada waktu itu, si Boy (Pemeran utama yang di perankan Stefan William) lagi bertanding tarung bebas versus Rey Moraga (Gak tau nama aslinya, pokoknya dia juara berturut-turut 3 kali). Adu jotos dan tendang pun tak bisa terelakan lagi. Tapi adegannya Terlihat lebay si daripada tegang menurut gue mah.. hehe

Sampe akhirnya si Boy tergeletak di atas arena karena satu hantaman dari lawannya. Disaat tergeletak itu datanglah kekasih hatinya yang bernama Reva (Diperankan oleh Natasya Wilona). Langsung aja si Reva spontan ke pinggir arena memberikan support.

“Boy... Pertandingan belum berakhir, kamu bisa Boy. Kamu kuat!!” Ucap Reva dengan muka menangis sambil memegang erat tangan Boy yang tergeletak di pinggir arena.
“Iya boy. Kamu harus kuat. Sekarang mama udah restuin kalian berdua (boy dan Reva). Kamu bangun Boy!!. Ucap mamanya yang juga menangis di samping Reva.

Ya, memang sebelumnya Mama Boy tidak merestui hubungan mereka berdua. Tapi setelah melihat cinta mereka yang begitu kuat. Mungkin mama si Boy mulai luluh. Apalagi melihat tangisan Reva di pinggir arena yang seakan tidak mau kehilangan Boy.

Setelah mendengar 2 perempuan yang paling disayang. Boy pun langsung merem melek dan bangun dengan keadaan tertatih-tatih. Entah kekuatan apa yang ada pada diri Boy yang membuatnya bangun dan langsung menghajar Rey Moraga dengan beberapa kali  tinju dan tendang yang membuat Boy menang (Jangan ada yang bilang, kekuatan produsernya dan sutradaranya ya!!)

Akhirnya Boy menang dengan mengalahkan lawannya dengan KO. Papa dan Mama beserta Reva naik ke atas arena dengan suka cita. Saat itulah Mama Boy merestui hubungan Boy dan Reva di depan mereka berdua dan seluruh teman-temannya. Dilanjutkan dengan adegan Boy dan Reva saling tatapan romantis seakan dunia milik berdua dan yang lain ngontrak. Selain tatapan romantis, mereka juga mengucapkan kata-kata romantis yang bikin bulu kuduk gue merinding.

Anjir..!! Gue merinding liat adegan ini, bikin gue jadi senyum-senyum plus baper sendiri liatnya. Apalagi musik yang mengiringi saat Boy dan Reva menatap mesra. Oh... So sweet banget. Gue kejang-kejang di buatnya. Gue bener-bener menikmati setiap alurnya yang bikin gue tambah baper. Gak pernah sebelumnya nonton sinetron sampe kebawa perasaan gini. ASLI..!! Anak Jalanan ini bikin gue baper banget!!


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel