Cepet Sembuh Sayanggg :)


Cerita ini bermula di hari rabu kemarin.
Sekitar jam 03.02 sore gue dapet sms dari pacar gue yang langsung buat gue galau and kepikiran banget.

“sayang... aku mau dirawat... doain ya?” sms singkat dari pacar gue.
“Kok pake dirawat? katanya kemaren udah sembuh” tanya gue dengan hati tidak tenang yang langsung membuat gue olahraga jantung. Dag dig dug serrrr...
“iya nih, tadi berobat lagi. Katanya si gejala DBD gitu, ini baru ambil sampel darahnya, nanti sekitar jam 4 baru dirawatnya, ini lagi ngurusin berkas-berkasnya, doain aku ya syng”. Jawabnya.

Spontan gue langsung diem, hati gue kacau. Entah apa yang ada dipikiran saat itu, pokoknya kacau deh.
Gue kasih pencerahan biar gak bingung apa yang gue rasain, perumpamaannya kayak lo lagi mau berangkat ketemuan sama seseorang dan lo lupa cas HP yang hampir lobet (kira-kira 5% lagi lah..), sedangkan lo lagi buru-buru banget and gak sempet ngecas. Terus pas udah naek motor, ternyata ban motor bocor. Gak cuma itu, pas lo udah selesai nambal ban, motor lo abis bensin. Terus ujung-ujungnya ada sms masuk klo ketemuannya di tunda. Pasti lo kacau banget kan pikirannya klo gitu. Sama kayak gue juga saat nerima sms itu.

Gue mau langsung kerumah sakit gak mungkin deh. *gue bukan penggemar pacar 5 langkah.
Karena jarak rumah gue ke rumah pacar gue and rumah sakit cukup jauh. Udah gue jelasin di postingan “Pengalaman Pertama Ikut JOB FAIR” kayaknya mah. :D
Yang gue bisa lakuin waktu itu cuma nyemangatin via sms and berdoa agar diberi kesembuhan SECEPATNYA... Aamiin...

Keesokan harinya gue langsung siap-siap berangkat kerumah sakit. *ehh lupa ding, gue maen blog dulu beberapa menit sambil posting ketikan semalam. Jujur sealem gue kepikiran, daripada mikirin yang nggak-nggak gue alihkan pikiran untuk maen blog.
Setelah maen blog selesai, gue akhirnya mandi wajib. *ehh emang abis apa ya gue semalam, tiba-tiba gue amnesia. Bodo ahh gak usah dipikirin.... :D

Gue juga langsung hubungi sahabat pacar gue. Ternyata udah tau klo pacar gue udah dirawat di rumah sakit. Syukurlah klo gitu :)
Niat hati si pengen ngajak bareng gitu jenguknya, malahan disuruh duluan.
mungkin dia lagi sibuk pikir gue dalam hati.
Jujur aja ini mah, gue malu and grogi juga klo jenguk sendirian. Apalagi semua keluarga komplit ada disana plus gue juga emang gak berpengalaman dan belum ada lisensi SNI dalam hal jenguk-menjenguk. *kayak helm motor aja pake ada SNI. hahaha

Gue berangkat naek motor, kira-kira berangkat jam 06.04.
Gila ...!! pagi amat yaaa.
Ehh salah, jam gue kan emang rusak, tapi tetep gue pake karena belum sanggup beli yang baru. #kodekeras (sapa tau besok ada kiriman paket jam tangan kan,, cihuyyyy... :D)

Gue berangkat jam 9an lewat lah, dalam perjalanan gue sambil mikirin apa yang mau gue beli sebagai buah tangan sekaligus pegangan biar gue gak keliatan grogi banget.
Jangan ditanya punya uang apa nggak ya? Pastinya punya dong dan gue jamin HALAL...
Uang gue juga dapet label halal dari MUI biar keliatan banget halalnya gitu lho... kalian pasti gak punya...? hahaha
Yang gak percaya apa perlu gue kasih kalian satu-satu... *dengan muka cool and sombongnya terus teriak NGIMPI..I!!!! hahaha

Gue sampe deket rumah sakit sekitar jam 11an lewat lah, karena gue berhenti-berhenti juga dijalan.
gue mau langsung kerumah sakit kok kayaknya nanggung gitu. Jam istirahat and jam makan pastinya. Gak enak sama keluarganya lah.
Yaudah akhirnya gue putuskan untuk menunda and langsung cus kerumah temen gue.
Sampe disana ternyata gak ada orang.
SIALLAN lah, gue bingung mau kemana.
Tiba-tiba ada suara musik dangdut, “suaranya dari mana ini ??” Pikir gue.
Yaelah ternyata perut gue udah dangdutan menandakan cacing-cacing di perut gue kelaparan dan gue langsung cuss ketempat makan.
Menu makan siang kali ini “mie ayam spesial” yummmiiiiiii... :D
Pas lagi asyik makan sisa-sisa terakhir. Gue denger suara azan. Yaudah gue langsung cusss ke masjid. *jangan lupa bayar yaa.. hahaha

Sekitar jam setengah 2an lewat, gue menuju rumah sakit. Gue juga beli buah tangan. Agak bingung si mau ngasih apa. Kan gue udah gue jelasin, gue gak profesional klo masalah kayak gini. :D
Sesampai diparkiran gue BBM pacar gue.

“lagi istirahat ya syng?” tanya gue.
Cukup lama gak dibales, gue takut pas gue kesana tapi lagi istirahat. Kan kasian klo pas istirahat gue dateng. Sambil gue tanya-tanya dia dirawat dimana. :D

“gak kok yng, kesini aja” jawab pacar gue.
“Okedeh dek” jawab gue.

Jujur makin dag dig dug serrrr jantung gue.
Semua komplit keluarganya ada disitu. Tapi mau balik kepalang tanggung.
Dengan sok berani gue masuk dan langsung bersalaman sama semuanya.

“sama sapa ki?” tanya papa pacar gue.
“sendirian aja pak.” Jawab gue.
“yaudah sini nih duduknya” seru papanya lagi.
“iya pak” jawab gue dengan muka sok imut. Hahaha

Langsung aja gue liat keadaan pacar gue. Mukanya sedikit pucat dan tak berdaya ditempat tidur.
gue pun langsung ngajak ngobrol-ngobrol ringan dan nyemangatin aja plus becandaain biar dia bisa ketawa kayak biasanya.
Yaaa cuma itu yang gue bisa perbuat, “nyemangatin dan berdoa buat kesembuhan”.
Disela-sela gue ngobrol, pacar gue dipanggil dokter, udah waktunya suntik dan transfusi darah. Trombosit pacar gue juga memang turun :( :( :(

Yaudah gue langsung meyingkir dari situ.
Setelah suntik dan lainnya selesai gue ngobrol bentar dan siap pamit pulang.
Walaupun gak lama disitu minimal gue udah bisa liat keadaan dia and udah bisa ngasih semangat.
Klo boleh jujur dalam hati si pengen lama nemenin terus dia disitu. Tapi gue urungkan niat itu. Gue lebih memilih dia istirahat untuk kesembuhannya.
Akhirnya gue pamit untuk pulang kerumah sama seluruh keluarganya.

Sampe gue ngetik disini, pacar gue itu masih di rumah sakit.

Semoga cepet sembuh sayang... Aamiin.... :) :)

NB: Buat yang belom dapet pacar, mungkin ini tips dan trik dapet pacar paling ampuh se indonesia. Hehe
Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel