Jomblo Pun Bicara


Ehemmm... ehemmm...
Gue untuk pertama kalinya mau balesin komentar temen-temen tapi lewat postingan. Seru kali yaaa.. :D
Tentunya yang gue komentarin disini bukan spam, pasti banyol and kereatifff..hehehe
Mari kita telaah satu persatu yang komen di postingan “Ngilerrr... Pengen NontonFILM SINGLE”.
Gue mulai dari ini dulu yaa.. chekidottt... :D


Reza Andrian 14 Desember 2015 11.33
Film ini udah lama gue tunggu-tunggu. Dari trailernya sih keren, asik, ada adegan ledak-ledakannya gitu. Terus terjun dari pesawat. Ini kayaknya perpaduan antara film Comedy dan Action.
Dan dari judulnya, film ini betul-betul cocok untuk ditonton oleh kaum single, ya walaupun sebenarnya gue nggak single juga sih, hohoho

Tanggapan:
Gue tau banget walaupun lo udah nunggu-nunggu film ini selama 9 bulan sepuluh hari. *ehh kayak beranak aja ini mah.
Pasti lo belum nonton sampe detik ini kan? udah tanggal berapa ini gays? Hampir seminggu dari rilis lho... hahaha
Gue bukan peramal atau yang lainnya ya, tapi ini juga yang gue alami.
Sampe detik ini gue belum bisa nonton. Kehabisan tiket terus. *alesan bodoh macam apa ini... hahaha
Kayaknya gue keliatan banget bohong, dari dulu sampe sekarang emang gak bisa and pinter bohong si, hohoho... :P
Gue emang gak pernah bohong juga si seinget gue (yang gak inget si gak tau yaa, au ahhh lupa..), sampe ngetik aja grogi and ketauan klo gue bohong. hahaha
Daripada gue nambah dosa dari setiap orang yang baca ketikan ini, mending gue jujur.
Gue lagi bokek gak punya DUIT. Hahaha
Klo ada para pembaca blog ini yang mau menyumbang, dengan senang and lapang dada gue terima. hahaha


Bondi Dani 14 Desember 2015 16.13
yang jomblo yang sabar

Tanggapan:
Kayaknya Bang Bondi ini adalah ketua persatuan jomblo seluruh indonesia.
Liat aja komen nya simpel tapi dalem banget. Hahaha
Untung Bang Raditya Dika bikin film ini, jadinya di bioskop para jomblo gak terpinggirkan lagi. Minimal persatuan jomblo dateng rame-rame and berempati bareng-bareng, mungkin sekalian demo kayak mahasiwa lagi demonstrasi sambil nonton film ini. Hahaha

Keuntungan nya lagi gini gays, biasanya kan yang nonton di biokop orang pacaran. Setelah rilis film ini, segmen jomblo pun ikut dalam target bisnis ini. Jadi nambah pundi-pundi uang. Hahaha
segmen pasar jomblo emang perlu dikembangkan dan diberdayakan. Ide bisnis yang sangat brilian. Hahaha
*ceritanya sok jadi konsultan bisnis... padahal mah gagal mulu klo lagi belajar usaha... sabar... sabar... :)


Muhammad Bahrul Ulum 16 Desember 2015 07.21
Intinya aku single sekarang wkakakka

Tanggapan:
Gue bukan biro jodoh ya?
Jadi gak usah pake promo-promo disini. *takut ada yang naksir beneran lagi, terus gue tinggalin dunia ngetik mengetik and beralih kedunia biro jodoh. Hahaha
Para pembaca setia gue mau dikemanain klo gue beneran mau buka biro jodoh??
gue jadiin member plus gratisin jasa biro jodohnya gitu. *rugi abang dek. hahaha
Jadi menurut gue, promo aja di FJB di sosial media, sapa tau laku... hahaha :D *pissssss...


Mu Tmm 17 Desember 2015 12.58
Yang berani komen disini bearti Jomblo. hhh
Kyaknya seru filmnya Gan, sekarang kan udah tgl 17 Des, btw tayang dimana Gan?

Tanggapan:
Ada yang bisa bantu gue film ini tayang dimana?hahaha
Gue gak mau jawab, jadi tolong dijawab yaaa.. :D


Novita sari Tiandani 18 Desember 2015 12.23
pengen nonton juga tapi lagi bokek :)tunggu gratisannya aja di bioskop t***s tv hahaha

Tanggapan:
Gue paling setuju sama komen dari mbak novita. Bukan pengen modusin karena cewek ya. Tapi pengennya si gitu *ehh keceplosan... :P
Komennya pas banget dengan yang gue alami. Kan udah gue jelasin diatas, klo gue sama sama mbak novita. *mungkin kita jodoh, nyepikk dikit lah. hahaha

O yaa, Ibaratnya dompet gue itu kayak lagi ngiris bawang.
Pas dibuka buat nangis orangnya aja, persis sama bawang klo lagi ngiriss... hahaha


Mungkin itu dulu yang bisa gue komentarin, semoga kedepannya gue bisa lebih baik lagi. Aamiin... :)
Untuk yang pengen curhat and konsultasi apa aja ke gue.
Langsung aja cusss via email : banyolanesia@gmail.com

Rifqi Banyol Silahkan berkunjung ke blog gue ya bro. Thanks supportnya! Disini bro! Banyolanesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel